Anggota IKAPI
Cetakan Pertama: Juli 2021
Ukuran Buku : 15,5 cm x 23 cm
Jumlah Halaman : vii + 144
ISBN
978-623-6385-33-3
Penulis:
Dr. AgusĀ Salim, S.Ag ,M.MPd
Anggota IKAPI
Cetakan Pertama: Juli 2021
Ukuran Buku : 15,5 cm x 23 cm
Jumlah Halaman : vii + 144
ISBN
978-623-6385-33-3
Penulis:
Dr. AgusĀ Salim, S.Ag ,M.MPd
BANK LAHAN SINOPSIS Pembangunan kota yang baik dan berkelanjutan sebaiknya mengedepankan konservasi lingkungan perkotaan, baik lingkungan binaan sebagai warisan budaya dan juga konservasi lingkungan perkotaan itu sendiri dalam bentuk: heritage city, compact city, livable city, green city, smart growth. Salahsatu upaya untuk mewujudkan hal tersebut adalah pentingnya pemanfaatan ruang yang dapat dikendalikan dengan model bank …
Statistik: Alat Analisis Keputusan Bisnis & Ekonomi SINOPSIS Buku ini berisi tentang: statistic dan data serta kaitannya dengan penelitian (yaitu kerangka kerja, paradigma dan model-model penelitian); populasi dan sampel; statistik deskriptif; konsep dasar pengujian hipotesis; pengujian hipotesis deskriptif; dan pengujian validitas/reabilitas data.
SINOPSIS: Buku ini menjelaskan tentang proses penelitian pembuatan biodiesel dari minyak jelantah dengan variasi waktu reaksi transesterifikasi dan pengaruh berat kitosan sebagai katalis basa heterogen. Dengan bahasa yang mudah untuk dipahami didalamnya telah mengulas terkait transesterifikasi, katalis, kitosan, kromatografi gas, spektrometer massa dan gas chromatography-mass spectrometer (GC-MS). Selain itu dalam buku ini juga disajikan hasil …
Strategi Meningkatkan Kulaifikasi dan Kualitas Kepala Sekolah Abad 21 SINOPSIS Kepala sekolah adalah guru yang diberi tugas untuk memimpin dan mengelola satuan pendidikan. Sebagai leader atau pemimpin, kepala sekolah mempunyai peran yang sangat penting dan startegis di sekolah. Sebagai manajer, kepala sekolah memegang peran yang sangat signifikan dan strategis dalam meningkatkan profesionalisme guru dan mutu …
SINOPSIS : Buku ini menjelaskan tentang service quality and customer loyality dalam dunia E-commerce, selain itu juga mengupas secara tuntas terkait faktor-faktor kualitas pelayanan pada perusahaan penyedia jasa e-commorce baik itu dari segi kemudahan penggunaan, website design, Responsiveness, personalization dan assurance. Tidak hanya itu dalam buku ini juga dibahas terkait pengukuran kepuasan pelanggan atau Customer …