Pengembangan Pembelajaran PAI di Era Digital

Pengembangan Pembelajaran PAI di Era Digital

Judul buku ini „Pengembangan Pembelajaran PAI di Era Digital‟ diambil dari kumpulan jurnal yang bertajuk “Pendidikan Islam di Era Revolusi 4.0 Antara Tantangan dan Harapan” Rihlah Ilmiah Internasional GO TO ASEAN 6, 7, 8, April 2020 Program Pascasarjana Pendidikan Agama Islam Universitas Islam Nusantara.
Para penulis dalam buku ini merupakan Mahasiswa Pascasarjana UNINUS Kota Bandung. Di tangan seorang H. Odik Sodikin, M. Pd. Para mahasiswa ini tergerak untuk menulis, mencoba „mengetuk pintu‟ dunia pengetahuan yang luas.
Sudah selayaknya bahwa pengetahuan dan wawasan harus disampaikan kepada orang lain. Sadarlah bahwa karya-karya yang selama ini menjadi bahan penelitian bisa dimanfaatkan untuk menjadi sebuah buku bacaan yang bermanfaat, baik bermanfaat untuk penulisnya maupun untuk pembacanya.
Berawal dari semangat untuk mengembangkan ilmu dari hasil penelitian agar bermanfaat sampai ke hilir itulah, terlahir sebuah karya, yang sekarang berada digenggaman anda.
Terimakasih kami ucapkan kepada KH. Madroja Sukarta, Pimpinan Pesantren Darul Muttaqin, Parung, Bogor. Atas terlaksananya seminar Pembelajaran PAI di era revolusiindustri 4.0 yang telah terlaksana pada 14 Maret 2020.

Diterbitkan pertama kali oleh CV Amerta Media

Hak cipta dilindungi oleh undang-undang All Rights Reserved

Hak penerbitan pada Penerbit Amerta Media

Dilarang mengutip atau memperbayak sebagian atau seluruh isi buku ini tanpa seizin tertulis dari Penerbit

Anggota IKAPI C

etakan Pertama: Mei 2020 15,5cm x23,5 cm

ISBN: 978-623-93687-2-2

Penulis : Mohamad Adam Rusmana Yuliani Arum Maslahah Yani Sumarni Asep Halimurosid Deni Hadiansah Badru Sohim Abu Khoer Suwardi Ciptowaluyo Cucu Nurjanah Iis Setiawati Desty Rara Pringgandinie Erick Yusuf S. Sy Herman Somantri Hidayat Gea Widiapradipta Slamet Iis Khomisoh Mahbub Desty Rara Pringgandinie Ike Kurniati H. Odik sodikin Irkhas M Nur Al-Qomary Ai Kusmisti Dra. Meity Wildanun Nasution Ima Fitmawati Dr. Dadan Nurulhaq Ridianto Siti Aisyah Mimin Mulyani Sunandar, S.Pd Diah Agustina Rachman Titin Rohayati Imas Siti Nurohmah Yoyoh H Karya Sukarya S.Pd Dr. H. Hanafiah, M. Pd Ari Kurniawan , S. Pdi Drs. H. Ade Dasmana, M. Si Dr. H. Asep Ahmad Sukandar, M.Mpd Diah Agustina Rachman, S.Pd.I

Editor :

Aan Herdiana, M.Sos

Tegar Roli A., M.Sos

Desain Cover :

Adji Azizurrachman

Tata Letak :

Ivan

Diterbitkan Oleh :

CV. Amerta Media

NIB. 0220002381476

NP. 202003-1708-4520-1345-639

Email : mediaamerta@gmail.com

Website: www.penerbitbuku.id

Whatsapp : 081-356-3333-24

 

Edit – NASKAH KUMPULAN JURNAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *