NEW VALUE IN ONLINE BUYING PARADIGM “TIME BASED CUSTOMER VALUE”  Perspektif Teori Kognitif Sosial Dan Teori Identitas Sosial

NEW VALUE IN ONLINE BUYING PARADIGM “TIME BASED CUSTOMER VALUE” Perspektif Teori Kognitif Sosial Dan Teori Identitas Sosial

NEW VALUE IN ONLINE BUYING PARADIGM “TIME BASED CUSTOMER VALUE” Perspektif Teori Kognitif Sosial Dan Teori Identitas Sosial

SINOPSIS

Ritel online di Indonesia mengalami perkembangan signifikan dalam lima tahun terakhir. Beberapa pionir perusahaan virtual yang berhasil memanfaatkan teknologi menjadi keunggulan bersaing mencatat sejarah sukses dalam persaingan industri, seperti Alibaba dan Amazon.com dengan model bisnis retail online dan Google.com dengan model bisnis mesin pencari. 

Dalam buku ini, dijelaskan hubungan Web Attractiveness, Web Trustworthiness, Web Identification, Time Based Customer Value dan Internet Shopping Value terhadap niat beli ulang dengan menggunakan teori kognitif sosial dan teori identitas sosial dalam memahami perilaku belanja pada ritel online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *