NASABAH & BANK Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Nasabah Pemegang Kartu Kredit Di Indonesia

NASABAH & BANK Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Nasabah Pemegang Kartu Kredit Di Indonesia

Sinopsis :

Saat ini bisnis perbankan mengalami perkembangan yang pesat. Bisnis perbankan merupakan salah satu bisnis yang sangat kompetitif dan ketat, sehingga upaya menjaga loyalitas nasabah juga menjadi semakin sulit. Berbagai upaya termasuk meningkatkan kepercayaan nasabah dilakukan untuk menumbuhkan loyalitas nasabah, diantaranya adalah dengan memberikan kemudahan dan keamanan nasabah dalam bertransaksi. Dengan berkembangnya teknologi informasi seperti saat ini, kemudahan-kemudahan pelayanan sangat mungkin ditawarkan kepada nasabah. Namun demikian bank harus dapat menumbuhkan kepercayaan nasabah untuk melakukan transaksi seperti yang ditawarkan karena bank bekerja berdasarkan prinsip Kepercayaan nasabah. Buku ini disusun dengan tujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan mengenai pentingnya loyalitas nasabah dalam dunia perbankan khususnya nasabah pemegang kartu kredit.

 

95_Nasabah & Bank

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *