Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien

Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien

Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien

Sinopsis:

Kualitas pelayanan tidak hanya berkutat pada kemewahan fasilitas saja. Akan tetapi ada beberapa faktor lain yang dapat memengaruhi kualitas pelayanan tersebut. Hal-hal tersebut seperti efisiensi dan efektivitas serta ketepatan pemberian pelayanan kepada masyarakat, sehingga organisasi rumah sakit harus bersifat kreatif, produktif demi terlaksananya pelayanan dan penjaminan keterjangkauan biaya bagi pasien. Rumah sakit juga harus memiliki penilaian yang bersifat padat ekonomi (economy efficiency) dan padat modal (capital efficiency), diharapkan dapat menampung kompleksitas berbagai perubahan dalam lingkungan eksternal dan internal rumah sakit, demi kepuasan pasien.

 

Penulis:
Drs. Asdi, MM.

 

Anggota IKAPI
Cetakan Pertama: Mei 2022
Ukuran Buku: 15,5 cm x 23 cm
Jumlah Halaman: vii + 69

 

ISBN:
978-623-419-105-9

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *